36 Ribu Tiket Persib Kontra Persija Ludes Terjual!

shares |

36 Ribu Tiket Persib Kontra Persija Ludes Terjual!

Liga1ina.com. Duel panas antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta memang memiliki daya tarik tinggi dikancah sepakbola nasional. Keduanya akan berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Sabtu (22/7) malam.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja mengatakan pihaknya sudah mencetak setidaknya 36.500 lembar tiket dan sudah hampir habis terjual.
"Kami mencetak 36.500 lembar tiket dari kapasitas GBLA sekitar 38 ribuan. Yang sudah laku terjual hampir seluruhnya. Kalau rekapnya besok."
"Bobotoh yang tidak memiliki tiket jangan maksa datang ke stadion, karena tiket tidak dijual di stadion, karena tiket itu hanya dijual di Graha Persib. Jangan coba-coba ya datang kalau enggak punya tiket," kata Irfan, Jumat (21/7/2017).
Irfan juga menghimbau agar Bobotoh yang hadir ke stadion bisa lebih tertib dan jangan melakukan hal-hal yang bisa merugikan tim seperti menyalakan flare ataupun pelemparan botol mineral.

"Kami berharap penonton bisa tertib, tidak terlibat aksi-aksi pelemparan. Persib Bandung baru aja kena sanksi denda dari Komdis PSSI di duel tandang melawan Madura United, jangan sampai sanksi bertambah. apalagi kan bobotoh suporter terbaik tahun kemarin. Mohon kita jaga itu," ucapnya.

Laga Big Match Persib vs Persija, Live pukul 18:30 WIB di tvOne.

Related Posts