Wow Mantap! Meski Kalah 2 Kali, 3 Pemain Timnas U-19 Ramai Dilirik Talent Scout Klub Eropa

shares |

Mantap! Meski Kalah 2 Kali, 3 Pemain Timnas U-19 Ramai Dilirik Talent Scout Klub Eropa

Liga1ina.com. Kabar gembira datang dari Prancis, Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri dikabarkan mendapat perhatian khusus dari tim pemantau bakat muda klub-klub elite Eropa. Hal ini diungkapkan oleh Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan.
 "Ada tiga pemain Timnas U-19 yang menarik perhatian talent scout di sana. Namun, saat saya tanyakan kepada Indra Sjafri, ia meminta saya menanyakannya kepada Wide," jelas Fanny di sela-sela pelepasan Timnas U-22 ke Kamboja seperti dikutip dari Bola.com.
Berita ini juga diperjelas oleh Wide Putra Ananda, asisten manajer Timnas Indonesia U-19.
"Talent scout di sini mengatakan anak-anak Indonesia bermain bagus. Teknik dan semangatnya sangat baik. Semua talent scout di sini tidak menyangka hal tersebut bisa mereka lihat, Yang mengejutkan ketika Timnas U-19 menghadapi Rep. Ceska, banyak talent scout yang menyaksikan. Ramai sekali." kata Wide.
Lantas siapa tiga pemain yang mendapat perhatian khusus dari pemantau bakat klub elit Eropa tersebut??

Wide mengaku tak mengetahui secara pasti siapa pemain Timnas Indonesia U-19 yang mendapat perhatian khsusus, namun ketika ditanyakan kepada para pemantau bakat, mereka ramai mengatakan pemain nomor 6 yakni Muhammad Iqbal.
"Ketika saya bertanya menurut penilaian mereka siapa pemain Timnas U-19 yang menonjol, rata-rata jawaban mereka adalah pemain nomor 6," ujar Wide merujuk pada Muhammad Iqbal yang mengenakan kostum nomor 6 di Toulon Tournament 2017.
Rasanya pertandingan terakhir melawan Skotlandian harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Garuda Muda harus mampu mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Selasa, 6 Juni 2017 mulai pukul 22:00 WIB.

Related Posts