Wah, Makan Konate Pulang ke Persib?

shares |

Wah, Makan Konate Pulang ke Persib?

Liga1ina.com. Terengganu FC II (T-Team FC ) yang berlaga di Liga Super Malaysia 2017 membuat keputusan mengejutkan dengan tak memasukan Makan Konate ke skuad Liga Super Malaysia.
"Kami berencana membawa pemain baru, namun pengelola klub memutuskan tidak, karena terlalu berisiko mengingat waktu yang sempit," ujar Manajer T-Team, Datuk Mohammad Kamil Othman, seperti dikutip dari Stadium Astro.
Bukan hanya itu, manajemen juga memberikan garansi keempat pemain asingnya tak akan didepak dari tim, itu artinya slot untuk pemain asing T-Team FC sudah penuh dengan tanpa ada nama Makan Konate.

Keempat pemain asing tersebut adalah Dilshod Sherofetdinov (gelandang, Uzbekistan), Mamadou Samassa (gelandang, Prancis), Farhod Tadjiyev (striker, Uzbekistan), dan Abdoulaye Maiga (bek, Mali).

Alhasil spekulasi pulangnya Konate ke Persib Bandung kian kuat, apalagi Persib saat ini membutuhkan gelandang yang energik dan dikabarkan akan merekrut satu pemain asing lagi untuk menggantikan Carlton Cole pada putaran kedua nanti.

Saat ini, Raphael Maitimo ditempatkan sebagai gelandang serang dan belum menunjukkan kualitasnya mengingat Maitimo terbiasa berposisi sebagai gelandang box to box.

Meski begitu manajemen belum memberikan konfirmasi lanjut apakah Makan Konate akan kembali dipulangkan ke Persib Bandung atau tidak. Seperti diketahui, Konate memutuskan mundur dari T-Team FC karena ingin fokus penyembuhan cederanya. Alhasil, ia tidak masuk skuat The Titans pada awal musim Liga Super Malaysia 2017.

Related Posts