Waduh..Luis Milla Kembali Dibuat Berang Oleh Puerto Rico

shares |

Waduh..Luis Milla Kembali Dibuat Berang Oleh Puerto Rico

Liga1ina.com. Lagi, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla kembali dibuat berang oleh calon lawannya yakni Puerto Rico. Kali ini bukan masalah keterlambatan acara konferensi pers melainkan lebih ke miskomunikasi.

Penyebabnya karena pada saat Timnas Indonesia hendak melakukan sesi latihan dan menjajal Stadion Maguwoharjo hari Senin (12/6), ia kecewa karena tim Puerto Rico justru masuk lapangan tak sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Akibat insiden tersebut, Luis Milla sempat marah dan melakukan protes kepihak Panpel. Namun setelah melakukan koordinasi dengan semua pihak, akhirnya ada kesepakatan bahwa sesi latihan sekaligus menjajal Stadion hanya diberikan selama 45 menit saja mengingat untuk menghindari bahaya cuaca malam.

Luis Milla sendiri hadir dilapangan sesuai dengan informasi awal yang dia terima yakni menjalai sesi latihan selama 1 jam. Namun setelah koordinasi, pelatih asal Spanyol tersebut menerimanya dan menyudahi latihan.

Ini adalah kali kedua Luis Milla dibuat kecewa oleh Puerto Rico, pada saat sesi konferensi Pers, Luis Milla sempat marah karena tim tamu telat hadir hingga 15 menit, padahal waktu tersebut mepet dengan waktu berbuka puasa. Luis Milla memutuskan untuk ikut berbuka puasa dengan para pemain Timnas Indonesia terlebih dahulu.

Related Posts