Waduh, Ternyata Tunggakan Gaji Arema Mencuat dari Curhatan Pemain ini

shares |

Waduh, Ternyata Tunggakan Gaji Arema Mencuat dari Curhat Pemain ini

Liga1ina.com. Sepekan ini rumor tertang tunggakan gaji pemain Arema FC mencuat. Hal ini disinyalir membuat performa pemain menurun dibeberapa pertandingan.

Beberapa waktu lalu, General Manager Arema, FC Ruddy Widodo membantah rumor tersebut, pasalnya gaji pemain hingga saat ini masih aman karena diambil dari sumber subsidi PT. LIB dan sponsor yakni Gojek.

Baca: Benarkah Karena Telat Bayar Gaji Bikin Arema Memble di Lima Pertandingan Terakhir? Ini Kata GM Arema FC

Ternyata pernyataan Ruddy tersebut membuat punggawa Arema FC kecewa lantaran gaji yang dibayarkan manajemen hanya baru setengahnya saja atau 50 persen yang dibayarkan dari satu bulan yang diberikan akhir bulan lalu. Padahal tunggakan gaji yang belum dibayarkan masih ada dua bulanan lagi.

Hanya saja sudah menjadi budaya di Arema ketika tunggakan gaji ini terjadi pemain tak berani mengutarakannya ke media melainkan curhat hanya melalui media sosial.
"Kabar gaji pemain Arema terlambat justru sampai ke klub lain karena pemain Arema sendiri yang curhat kepada temannya di klub lain. Intinya, mereka ingin tahu apakah keterlambatan gaji di Arema juga terjadi di klub lain," kata sumber dekat pemain Arema FC seperti dikutip dari bola.com.
Apalagi saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri sehingga para pemain mulai resah. Kebutuhan menjelang hari saya sudah pasti akan meningkat karena ingin berbagi rejeki dengan keluarga besar.

Jika benar gaji pemain Arema FC belum dibayarkan itu artinya dana dari sponsor belum cair tahun ini mengingat gaji para pemain Arema diambilnya dari dana subsidi. Sungguh disayangkan, klub dengan nama besar harus terlilit masalah tunggakan gaji, pasalnya PSSI juga menerapkan aturan ketat kepada klub yang menunggak gaji berupa pemotongan poin.

Related Posts