Waduh, Satu Pemain Asing Madura United Terancam Dicoret

shares |

Waduh, Satu Pemain Asing Madura United Terancam Dicoret

Liga1ina.com. Manajemen Madura United berencana merekrut gelandang asing baru diputaran kedua Liga 1, akibatnya satu dari pemain asing Madura United saat ini terancam dicoret.

Hal itu diungkapkan manajer Haruna Soemitro disela-sela kegiatan buka puasa bersama tim. Menurut tim pelatih setelah melakukan evaluasi dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani, Madura United membutuhkan gelandang yang handal untuk mendukung Peter Odemwingie dilini depan.

Saat ini gelandang yang ada diisi oleh pemain lokal yakni Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo. Keduanya tampil sangat baik disemua pertandingan. Gelandang asing yang akan direkrut nantinya untuk memperkuat tim serta sebagai pelapis jika salah satu diantara gelandang yang ada tak bisa tampil.
“Kalau masukan dari pelatih, kebutuhan ada di gelandang asing. Kalau ada apa-apa dengan Slamet dan Asep, tentu akan menyulitkan tim. Kami sudah menghadapi situasi itu dalam dua pertandingan berbeda, dan itu menyulitkan,” ungkap Haruna.
Saat ini Madura United memiliki empat pemain asing, Fabiano Beltrame sebagai kapten tim serta Peter Odemwingie dipastikan aman dari pencoretan. Dengan demikian, pilihan hanya ada pada diri Dane Milovanovic dan Boubacar Sanogo, mengingat regulasi hanya mengizinkan klub memiliki tiga legiun asing ditambah satu marquee player.
“Dengan moncernya performa Odemwingie, kami memerlukan tenaga asing yang betul-betul berkontribusi besar untuk tim. Tetapi soal siapa yang akan dicoret, pertengahan juli paling tidak akan ada keputusan siapa pemain asing yang dicoret,” pungkasnya.

Related Posts