Loading...

Waduh! Pelatih Ini Malah Dipecat Usai Bawa Tim Asuhannya Menang 25-0

Waduh! Pelatih Ini Malah Dipecat Usai Bawa Tim Asuhannya Menang 25-0

Liga1ina.com. Dunia sepakbola selalu memunculkan hal unik dan tak masuk akal, baru-baru ini ada kasus pemecatan pelatih dikarenakan tim yang diasuhnya malah meraih kemenangan telak 25 gol tanpa balas oleh lawannya.

Peristiwa ini terjadi di Sepakbola Spanyol, Tim Serrano B U-11 sukses menaklukan lawannya Benicalap C dengan skor mencolok 25-0. Kemenangan telak itu justru menjadi petaka bagi pelatih Serrano B U-11 karena harus mengalami pemecatan.

Alasannya dikarenakan sang pelatih dianggap tak menghormati pihak lawan karena telah membawa anak asuhnya menjebol gawang lawan hingga 25 gol tanpa balas.
"Kita sedang membicarakan anak-anak sekolah dasar dan kami memprioritaskan nilai-nilai di atas gol. Kami selalu berusaha untuk menyampaikan respek kepada rival-rival kami, yang seharusnya lebih kami hormati," jelas Pablo Alcaide, salah satu orang yang ikut mendirikan Serrano B U-11.
"Skor seharusnya bisa jauh lebih dikontrol karena pada akhirnya seorang bocah 11 tahun akan pulang setelah kemasukan 25 gol dan itu sangat kejam," kata Alcaide.
"Kami percaya dengan saling menghormati di dalam pertandingan. Jadi karena hasil itu (menang 25-0) kami rasa pelatih harus pergi dari sini," tutupnya.
Merasa tak bersalah, pelatih yang tak mau disebutkan namanya tersebut menyewa pengacara. Sang pengacara yang bernama Daniel Revenga itu menyebut kliennya tidak bermaksud menang dengan skor sebesar itu.
"Klien saya tidak menyuruh pemainnya untuk menambah keunggulan (hingga menang 25-0). Sebaliknya, klien saya malah meminta pemainnya untuk berhenti bermain di lapangan lawan mereka."
"Sayangnya Benicalap C tetap menyerang timnya dan mereka (Benicalap C) meninggalkan banyak ruang di lini belakang," tutu Revenga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel