Loading...

Waduh, Luis Milla Kecewa Sama Ulah Puerto Rico, Kenapa ya?

Waduh, Luis Milla Kecewa Sama Ulah Puerto Rico, Kenapa ya?

Liga1ina.com. Jelang laga uji coba melawan Puerto Rico, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dibuat kecewa karena jadwal konferensi pers yang harus digelar sehari sebelum pertandingan ternyata terlambat, hal itu membuatnya kesal karena harus menunggu beberapa menit.

Seharusnya acara yang digelar di Hotel Alana, Yogyakarta tersebut dimulai pukul 17:00 WIB. Sayangnya Luis Milla yang sudah datang tepat waktu ternyata konferensi persnya tak kunjung dimulai.

Ternyata insiden keterlambatan ini karena Match Coordination Meeting memundurkan jadwal hingga 15 menit karena staf dari Puerto Rico terlambat datang.

Luis Milla yang sudah bersiap harus kecewa dan memutuskan meninggalkan lokasi bersama penerjemahnya Bayu Eka Sari dan pemain Timnas Indonesia, Bayu Pradana.
"Saya akan kembali nanti. Saya tidak ingin pemain saya terlambat berbuka puasa," ucap Milla.
Setelah 15 menit Luis Milla kembali hadir diruangan dan acara konferensi pers dimulai pukul 17:20 WIB. Dia meminta acara tersebut dipercepat agar dirinya bisa ikut berbuka puasa bersama para pemainnya.
"Saya ingin konferensi pers dipercepat karena pemain saya harus berbuka puasa. Saya ingin berbuka puasa dengan mereka," ucap Milla.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel