Loading...

(Video) Kalah Lagi, Giliran Suporter Gresik United Masuk Lapangan

(Video) Kalah Lagi, Giliran Suporter Gresik United Masuk Lapangan

Liga1ina.com. Pertandingan pembuka Gojek Traveloka Liga 1 pekan kesepuluh, tuan rumah Persegres Gresik United harus takluk oleh Persela Lamongan dengan skor 0-2. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Tri Dharma, Senin (05/06/17) malam WIB. Kemenangan Persela tak lepas dari dua gol Ivan Carlos pada menit ke-19 dan 47.

Tentu saja kekalahan ini merupakan rentetan hasil buruk Gresik United setelah sebelumnya kalah dari Semen Padang (1-3), Borneo FC (0-3), Persib Bandung (0-1), Bhayangkara FC (1-2), Barito Putera (0-2), dan Persela (0-2).

Sementara 5 poin yang dikoleksi Gresik United yakni saat ditahan imbang Persipura Jayapura (1-1), PSM Makassar (1-1) dan menang atas Persiba Balikpapan dengan skor 2-1.

Persegres Gresik United juga masih bercokol dizona degradasi dengan menempati posisi 17 dan ini berlangsung dari pekan kedua hingga saat ini.

Kekecewaan suporter fanatiknya tak bisa dibendung lagi setelah Persegres Gresik United kalah dipekan kesepuluh oleh Persela. Main dihadapan ribuan suporternya Gresik United tak mampu berbuat banyak, alhasil suporter langsung merangsek kedalam lapangan.

Mereka tak terima tim kesayangannya harus babak belur di Liga 1 dan tak kunjung ada perubahan kearah positif. Kejadian seperti ini sebelumnya juga terjadi di Stadion Patriot, Bekasi saat Persib Bandung dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 0-2. Beberapa suporter masuk kelapangan untuk melakukan protes. Bahkan saat ini Pelatih Persib dan manajer tim dikabarkan mundur.

Akankah hal serupa juga akan terjadi di Stadion lain?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel