Untuk Bobotoh Persib, ini yang Dikatakan Kim Jeffrey Kurniawan!

shares |

Untuk Bobotoh Persib, ini yang Dikatakan Kim Jeffrey Kurniawan!

Liga1ina.com. Persib Bandung lagi-lagi menelan kekalahan ketiganya setelah takluk oleh Barito Putera 1-0 di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan k1-11, Minggu (18/6). Kim Jeffrey Kurniawan bertekada akan membawa Persib keluar dari keterpurukan dengan bermain maksimal disisa pertandingan Liga 1 yang masih cukup panjang.
"Kami akan bekerja lebih keras untuk merebut kemenangan saat melawan PSM Makassar. Masih ada sekitar 23 pertandingan. Kami masih punya peluang dan bersama-sama kami akan memberikan yang terbaik buat Persib," ucap Kim seperti dilansir situs resmi Persib.
Meski kalah dari Barito Putera, Kim tetap mengapresiasi penampilan rekan-rekannya yang bermain cukup baik.
"Ini hanya kemenangan yang tertunda. Kami sudah berusaha keras untuk menang," kata Kim saat menemui bobotoh yang menunggu di depan hotel tempat Persib menginap.
Seperti diketahui, Kim Kurniawan tak dimainkan pelatih Djadjang Nurdjaman dipertandingan tersebut dan harus duduk 90 menit dibangku cadangan. Padahal dari statistik, Kim sudah tiga kali dimainkan dengan mencatatkan satu assist dan memiliki akurasi operan hingga 86 persen.

Kekalahan dari Barito Putera membuat Persib Bandung harus kembali turun pringkat ke posisi 12 klasemen sementara. Saat ini skuad Persib Bandung diliburkan sementara mengingat Djanur bersiap untuk berangkat umrah ke Mekkah.

Related Posts