Top Skor Timnas U-16 Berharap Naik Pangkat ke Timnas U-19

shares |

Top Skor Timnas U-16 Berharap Naik Pangkat ke Timnas U-19

Lig1ina.com. Striker Timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah menjadi buah bibir saat ini, pemain berusia 15 tahun tersebut sukses menjadi Top Skor dalam Turnamen Tien Phong Plastic Cup di Vietnam beberapa waktu lalu dengan mencetak 8 gol. Dia juga berhasil membawah Indonesia menjadi juara pada turnmen yang diikuti oleh empat negara yakni Vietnam, Myanmar dan Cina Taipei.

Pencapaian yang baik di skuad Garuda Asia ta menutup kemungkinan Rendy akan ditarik ke Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri. Bahkan dia juga tak malu berharap agar bisa naik pangkat. Apalagi kakak seniornya di Timnas Indonesia U-19 yakni Egy Maulana Vikri juga direkrut Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22.
“Saya ingin saja. Yang terbaik untuk karier saya. Yang penting, saat ini saya terus bekerja keras,” ujar Rendy seperti dikutip dari Indosport.
Apalagi saat ini, Tim yang diasuh oleh Indra Safri kekurangan pemain depan setelah Egy naik kelas ke Timnas U-22.

Kualitas permainan Rendy juga paling mencolok dibanding pemain dengan usia setara dengannya. Rendy bersama rekannya Hamsa Lestaluhu bahkan digadang-gadang sebagai bibit pemain bola terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Selain berharap bisa main di Timnas U-19, Rendy juga memiliki keinginan untuk membela Persija Jakarta yakni memperkuat Persija U-19 untuk berlaga di Liga 1 U-19.

Related Posts