Loading...

Timnas Indonesia U-16 ditahan Imbang Vietnam, Ini Kata Fachri Husaini

Timnas Indonesia U-16 ditahan Imbang Vietnam, Ini Kata Fachri Husaini
Liga1ina.com. Meski ditahan imbang oleh tuan rumah Vietnam, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fachri Husaini mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Meski demikian, Fachri menyoroti lini pertahanan Timnas.

Padahal, Timnas Indonesia U-16 sempat unggul dibabak pertama melalui gol yang dicetak oleh Brilyan Aldana pada menit ke 21. Sayangnya dibabak kedua, tepatnya menit ke 51, Vietnam mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Nguyen Quoc Hoang setelah mendapat umpan tendangan pojok.
"Saya bangga dengan perjuangan pemain. Mereka sudah bermain baik. Mereka mampu meladeni permainan Vietnam, bahkan kami punya beberapa peluang, sayang tidak menjadi gol," ucap Fachri setelah pertandingan.
Fachri cukup menyayangkan gol yang dicetak tim lawan, oleh sebab itu lini belakang akan mendapat evaluasi.
"Gol lawan dari corner kick, karena kurang sempurnanya komunikasi antar pemain Ini akan kami evaluasi.  Menang itu penting, tapi hasil 1-1 lawan Vietnam menurut saya pemain layak diapresiasi. Kami masih punya peluang untuk juara di turnamen ini," tutup Fachri.
Hasil imbang ini menempatkan Timnas Indonesia U-16 diposisi dua klasemen dibawah Vietnam dengan torehan poin sama hanya saja produktivitas gol berbeda. Laga selanjutnya Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Cina Taipe pada tanggal 18 Juni mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel