Loading...

Ternyata, Pemandu Bakat Asal Spanyol yang Merekomendasikan Egy Maulana Vikri ke Luis Milla

Ternyata, Pemandu Bakat Asal Spanyol yang Merekomendasikan Egy Maulana Vikri ke Luis Milla

Liga1ina.com. Egy Maulana Vikri tampil sangat apik di Toulon Tournament 2017 beberapa waktu lalu. Bahkan dia masuk dalam pantauan pemandu bakat asal Spanyol. Sang pemandu bakat tersebut pada ahirnya merekomendasikan Egy ke Luis Milla agar menaikan levelnya ke Timnas Indonesia U-22.
"Ada salah satu pencari bakat dari Spanyol ketika di Turnamen Toulon melihat bagaimana permainan Egy dan kebetulan juga itu adalah teman Milla. Dia menyarankan agar membawa Egy ke dalam tim, tetapi sebelumnya sempat bertanya kepada Milla, apakah sudah melihat permain Egy dan Milla menjawab, ya sudah pernah," ujar Deputi Sekjen PSSI Bidang Sepak Bola, Fanny Riawan seperti dikutip dari Indosport.
Sebenarnya, baik Fanny dan PSSI sendiri sempat ragu dengan pilihan Luis Milla atas Egy. Namun Milla tetap dengan pendirian dan penilaiannya bahwa Egy akan mampu bersaing dengan pemain berusia diatas dirinya.
"Saya pribadi adalah salah satu orang yang paling kaget dalam rapat penentuan daftar 26 pemain beberapa waktu lalu dengan Luis Milla. Saya tekankan apakah yakin untuk membawa Egy? Dan Milla dengan tegas menjawab: Ya, saya yakin," beber Fanny.
Egy sendiri sukses meraih penghargaan individu di Toulon Tournament 2017 yaitu Jouer Revelation Trophee atau pemain yang paling berpengaruh di tim. Gelar ini juga pernah diraih oleh Cristian Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel