Tentang Peluang Spaso dan Konate Diputaran Dua, Ini Kata Djanur

shares |

Tentang Peluang Spaso dan Konate Diputaran Dua, Ini Kata Djanur

Liga1ina.com. Liga 1 Indonesia hampir setengah jalan, namun Persib Bandung terlihat sangat kesulitan menjalaninya. Sempat nangkring di papan atas klasemen diawal kompetisi, namun saat ini Maung Bandung justru terperosok kepapan bawah klasemen.

Padahal tim ini dihuni oleh banyak pemain bintang sehingga klub kebanggaan Jawa Barat ini dijuluki 'El Galacticos-nya' Indonesia. Namun hal ini justru membuat pelatih Djadjang Nurdjaman kesulitan menentukan pemain inti pada tim.
"Ada kesan tidak pernah memiliki skuat tetap, ini memang bukan hal lazim untuk pelatih karena setiap laga biasanya harus ada pemain inti. Hingga saat ini memang belum bisa menentukan,” ucapnya seperti dilansir PRFMNews.com, Minggu, 25/6/2017.
Saat ini, Djanur mengaku tengah memantau calon striker Persib Bandung diputaran dua. Nama Ilija Spasojević yang pernah memberikan gelar juara Piala Presiden 2015 lalu yang paling ramai dibicarakan dikalangan bobotoh. Namun Djanur hanya memasukannya kedalam daftar pertimbangan.
“Spaso masih kita pikirkan sambil menunggu kandidat yang lain, kita tengah memantau. Akan kita pertimbangkan," ungkap Djanur.
Sedangkan mengenai Makan Konate, Djanur mengatakan berat baginya untuk memilih pemain berspaspor Mali tersebut.
"Tapi kalau untuk Konate akan sedikit berat karena tahun ini dia baru akan memulai latihan pasca cedera,” tutupnya

Related Posts