Tahun ini, Satu Klub La Liga Spanyol Dipastikan Main di Indonesia

shares |

Tahun ini, Satu Klub La Liga Spanyol Dipastikan Main di Indonesia

Liga1ina.com. Bersiaplah tahun ini akan ada pertandingan persahabatan menarik yang bakal digelar di Indonesia. Kali ini, salah satu klub La Liga Spanyol akan menyambangi tanah air, hal ini diungkapkan langsung oleh Vicente Casado selaku managing director of International Development La Liga Football Academy.

Meski demikian, Vicente Casado masih belum mau memberitahukan klub mana yang akan hadir di Indonesia karena ingin memberikan kejutan.
"Ini akan menjadi kejutan, saya tidak bisa katakan sekarang. Tapi minggu depan, kami akan menunggu kepastian siapa satu tim dari Spanyol yang akan bermain pada laga persahabatan di Indonesia pada tahun ini. Saya kira, ini akan menjadi kejutan," ucap Casado, di sela-sela jumpa pers Akademi Sepakbola La Liga di salah satu hotel ternama kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (15/6).
Tahun 2012 lalu, La Liga sukses mendatangkan klub Valencia ke tanah air dan melakukan laga tanding melawan Timnas Indonesia. Sayangnya dipertandingan tersebut, Indonesia harus menelan kekalahan telak 5-0.

La Liga sendiri dalam waktu dekat akan membuka akademi sepakbola di Indonesia yang akan melatih anak-anak muda Indonesia agar siap menjadi pemain profesional. Bahkan bukan hanya itu, nantinya akan dilakukan pemantauan secara intens bagi para pemain berbakat yang berpotensi bermain di Spanyol dan Eropa.

Related Posts