Loading...

Sudah 5 Pelatih yang Tumbang Korban Keganasan Liga 1 Musim 2017

Sudah 5 Pelatih yang Tumbang Korban Keganasan Liga 1 Musim 2017

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 baru seperempat jalan atau baru mencapai pekan ke sepuluh. Kandidat juara masih terbuka lebar bagi klub-klub peserta sekalipun PSM Makassar saat ini berada dipuncak klasemen sementara. Namun hal itu masih sangat bisa digoyah oleh klub lainnya.

Persaingan Liga 1 yang kian memanas membuat banyak korban bertumbangan. Ekspektasi klub untuk juara Liga 1 kali ini sangat besar terlebih hampir semua klub menggelontorkan banyak uang untuk merekrut pemain-pemain berkelas. Alhasil, kekalahan yang beruntun atau hasil yang tak memuaskan membuat kursi pelatih kian panas.

Terbaru adalah mundurnya pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Kekalahan beruntun atas Bali United dan Bhayangkara FC dipekan kedelapan dan kesembilan membuat suporter fanatiknya (Bobotoh) tak bisa lagi menahan kesabaran. Mereka menuntut pelatih Djanur untuk mundur, tak perduli dengan jasanya yang sudah memberikan gelar juara Liga Super Indonesia dan Piala Presiden beberapa waktu kebelakang. Jika Persib tak kunjung meraih hasil maksimal, maka konsekuensinya adalah pergantian pelatih.

Posisi Persib Bandung diklasemen sementara Liga 1 kian merosot keposisi 11 dengan torehan poin 13 atau terpaut 7 poin dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.
"Tidak benar saya langsung dipecat manajemen pasca kekalahan dari Bhayangkara FC. Akan tetapi seperti yang saya utarakan usai pertandingan kemarin, saya siap dievaluasi dan menunggu keputusan manajemen. Jadi posisi saya menunggu keputusan manajemen saja," ucap Djadjang Nurdjaman seperti dikutip dari laman bola.com
Apa yang dialami oleh Djadjang Nurdjaman bukanlah hal baru dikompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim ini, sebelumnya ada nama Angel Alfredo Vera sebagai pelatih Persipura, Laurent Hatton (PS TNI), Timo Scheunemann (Persiba Balikpapan), dan Hans Peter Schaller (Bali United).

Saat inipun beberapa pelatih klub Liga 1 tengah digoyang kursi kepelatihannya. Lantas apakah akan ada korban berikutnya??

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel