Stefano Lilipaly Minta Maaf Belum Bisa Perkuat Timnas U-22 Lawan Kamboja

shares |

Stefano Lilipaly

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi dua laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mempersiapkan strategi dengan memasukan 5 pemain senior, salah satunya adalah Stefano Lilipaly yang masuk dalam daftar pemain senior. Sayangnya  Gelandang SC Cambuur tersebut masih belum bisa memenuhi panggilan Timnas.
"Saya tidak bisa pergi karena bayi saya belum lahir," kata Stefano Lilipaly hari Sabtu (3/6/2017), seperti dikutip dari Juara.net.
Seperti dikabarkan sebelumnya, istri Stefano, Carmen Rowena akan menjalani proses persalinan pada akhirbulan Mei 2017 lalu. Namun sampai hari Sabtu lalu bayi yang ditunggu masih belum lahir.

Padahal pemain naturalisasi tersebut memang sudah tak sabar ingin memperkuat Timnas Indonesia. Hanya saja saatnya tidak tepat, tanggung jawab sebagai calon bapak membuatnya harus menunda keinginannya dan fokus kepada persalinan istrinya.
"Saya sangat ingin bermain karena saya sangat bangga untuk membela Indonesia. Namun, saya tidak ingin melewatkan kelahiran bayi pertama kami," tutur Lilipaly.
Laga melawan Kamboja di Pnom Penh tanggal 8 Juni 2017 sudah bisa dipastikan Fano akan absen. Sementara untuk pertandingan kedua melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017), dirinya belum bisa memberi jawaban.
"Jika bayi saya lahir sebelum pertandingan, saya akan datang," janji Fano.
Mengantisipasi gagalnya Stefano Lilipaly memperkuat Timnas Indonesia, Pelatih Luis Milla dikabarkan akan memanggil gelandang Arema FC, Adam Alis. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Related Posts