Sriwijaya FC Optimis Bisa Kalahkan Persija Jakarta

shares |

Sriwijaya FC Optimis Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Liga1ina.com. Sriwijaya FC sedikit lebih diunggulkan saat melawan Persija Jakarta dipekan kesebelas Gojek Traveloka Liga 1, Jumat (16/6/2017). Pasalnya, Tim Macan Kemayoran harus terusir dari kandangnya di Stadion Patriot, Bekasi dan berpindah ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Apalagi kali ini Persija tak ditemani suporter The Jakmania.

Meski demikian Persija Jakarta tengah dalam kondisi baik, tiga pertandingan terakhir diraih dengan sempurna sehingga dipastikan motivasi pemain meningkat untuk mempertahankan tren positif.

Namun hal itu tak membuat gentar punggawa Sriwijaya FC. Apalagi Laskar Wong Kito juga sukses meraih kemenangan dipertandingan terakhir. Pemain bertahan Sriwijaya FC, Gilang Ginarsa merasa yakin timnya akan mampu mengatasi perlawanan Persija Jakarta.
"Kami semua mengetahui Persija tengah mendapatkan tren yang sangat bagus dalam tiga pertandingan terakhir. Namun, itu bukan masalah bagi kami karena dalam laga terakhir kami juga berhasil meraih kemenangan," ujar Gilang Ginarsa.
"Kemenangan di laga terakhir kami juga menjadi motivasi bagi kami untuk meraih kemenangan atas Persija. Semoga kami bisa mewujudkannya dan menerapkan semua instruksi pelatih di lapangan," tambahnya lagi.
Kita lihat saja, apakah Sriwijaya FC mampu memanfaatkan kondisi tak mengenakan Persija Jakarta karena tak mendapat dukungan langsung dari The Jakmania? Nantikan Kick Off malam nanti pukul 20:30 WIB.

Related Posts