Sriwijaya FC Bidik Eks Timnas Ghana di Piala Dunia 2010?

shares |

Sriwijaya FC Bidik Eks Timnas Ghana di Piala Dunia 2010?

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 putaran pertama masih belum selesai, namun Sriwijaya FC dikabarkan sudah bersiap membeli pemain baru berstatus Marquee Player pada pembukaan bursa transfer kedua nantinya.

Seperti diungkapkan Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, pemain yang diincar adalah berposisi bek dan berasal dari Ghana dan pernah membela Timnas Ghana pada Piala Dunia 2010 lalu.
"Jadi kita berencana rekrut pemain bek lagi dari Ghana," kata Nasrun Umar.
Meski bersposisi sebagai bek, buka berarti kehadiran pemain ini akan menggantikan posisi Bio Paulin. Pasalnya Sriwijaya FC masih sangat membutuhkan jasa Bio.

Sementara Kuota pemain asing yang dimiliki Sriwijaya FC sudah penuh, oleh sebab itu jika ingin menambah pemain maka harus berstatus Marquee Player.
"Kita dengar boleh menambah satu pemain asing lagi, asal marquee player. Jadi kalau benar, kita akan rekrut satu marquee player lagi, Siapa dia, belum bisa kita sebutkan, masih negosiasi," tambahnya.
Meski tak disebutkan siapa pemain Ghana yang dimaksud, namun spekulasi mulai berkemang, kemungkinan pemain tersebut adalah Isaac Vorsah mengingat Isaac bukanlah nama baru bagi Sriwijaya FC.

Pemain Timnas Ghana di Piala Dunia 2010 itu sempat dikabarkan menjalin komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC.

Related Posts