Soal Evan Dimas, Gede Widiade: Hanya ORANG GILA yang Gak Mau Main di Persija

shares |

Soal Evan Dimas, Gede Widiade: Hanya ORANG GILA yang Gak Mau Main di Persija

Liga1ina.com. Meskipun kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 belum sampai setengah musim, namun saat ini kasak kusuk bursa transfer sudah mulai tercium. Salah satunya adalah Persija Jakarta yang dikabarkan akan merekrut gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengatakan dirinya membuka kesempatan untuk mendaratkan Evan Dimas ke tim Macan Kemayoran. Namun secara mengejutkan ketika ditanyai kemungkinan tersebut, Gede melontarkan pernyataan yang lumayan keras.
"Hanya pemain gila yang tidak mau bermain di Persija. Kurang apa kami, pemain belum bermain sudah terima gaji, sudah dapat bonus pula," ucap Gede kepada wartawan.
Nampaknya keinginan Gede mendaratkan Evan Dimas akan sedikit lebih mudah, pasalnya saat ini dia menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC. Apalagi sebelumnya nama Muhammad Hargianto berhasil direkrut dari Bhayangkara FC sekalipun berstatus pemain pinjaman.

Hargianto yang juga sebagai pemain Timnas Indonesia U-22 ini juga menjadi pilar utama Persija Jakarta dilini tengah.

Sementara itu, Gede juga menerima semua kritikan dari berbagai komponen akan Persija Jakarta saat ini. Dia bertekad ingin mengembalikan kejayaan Tim Ibu Kota dengan segala krititan yang didapatkannya.
"Persija hari ini masih terhina, itu justru menyemangati kami, kalau tidak ada kritikan kami tidak akan maju. Saya justru berterima kasih atas kritikan kepada Persija," pungkas Gede.

Related Posts