Setelah PERSIPURA, PSM Makassar Incar PERSIB jadi Korban Berikutnya

shares |

Setelah PERSIPURA, PSM Makassar Incar PERSIB jadi Korban Berikutnya

Liga1ina.com. PSM Makassar benar-benar mengamuk pada pekan ke sembilan Gojek Traveloka Liga 1 saat melawan Persipura Jayapura, Sabtu (3/6) di Stadioin Andi Mattalatta, Makassar. PSM sukses mengalahkan peringkat dua klasemen sementara Liga 1 dengan skor telak 5-1 dan menjadikannya sebagai kemenangan keenam musim ini.

Persipura Jayapura adalah tim besar dan kuat yang sukses dikalahkan sehingga pasukan Robert Rene Alberts sangat optimis dalam menghadapi tim-tim Liga 1 selanjutnya.

PSM memang kuat saat bermain dikandang, tercatat tim besar seperti Persija Jakarta, Arema FC dan Sriwijaya FC menjadi korban keganasan tim Juku Eja. Kali ini, PSM Makassar menargetkan Persib Bandung untuk dijadikan korban selanjutnya.

Baca: Pelatih PSM Makassar: Tim Kami yang Terbaik

Berdasarkan jadwal yang ada, kedua tim baru akan bentrok pada pekan ke-12 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 2 Juli 2017.
"Persipura Jayapura kami sudah kalahkan dengan skor telak 5-1. Berikutnya target kami adalah mengalahkan Persib pada kompetisi Liga 1," tegas Munafri Arifuddin, CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, pengelola PSM seperti dikutip dari laman Goal.com.
"Sekarang kondisi tim semakin bagus dan sudah sangat meningkat. Dan tentu saya berharap kami akan terus mendapatkan kemenangan demi kemenangan. Kami mau tim ini terus mendapatkan poin. Saatnya kami terus berjuang untuk membawa titel juara ke Makassar," tambahnya. 
Namun sebelum melawan Persib Bandung, PSM Makassar akan terlebih dahulu bertandang ke stadion H. Agus Salim pada 8 Juni mendatang melawan Semen Padang. Meski tak mudah melawan pasukan Nilmaizar, namun PSM Makassar sangat optimis sekalipun Steven Paulle dipastikan absen karena akumulasi kartu serta Titus Bonai yang masih cedera pada tulang keringnya.
"Kondisi kaki Tibo yang memar di bagian tulang kering masih dalam penanganan tim medis PSM. Kemungkinan siap atau tidak dibawa ke Padang melihat kondisi besok sore. Kami berangkat 6 Juni sore, sementara hari ini tim diliburkan. Besok kembali latihan sore jam 4 di stadion," " ucap Andi Widya Syadzwina, media officer PSM.
Kita lihat saja, apakah PSM Makassar sanggup menjadikan Persib sebagai korban berikutnya.

Related Posts