Loading...

Sergio van Dijk Akhirnya Menyerah, Persib Krisis Striker

Sergio van Dijk Akhirnya Menyerah, Persib Krisis Striker

Liga1ina.com. Akhirnya Striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk menyerah untuk bermain bersama Persib sementara waktu ini. Kini Persib benar-benar mengalami krisis striker meski memang sebelumnya baik Van Dijk atau Carlton Cole jarang dimainkan.

Sergio sempat bermain 13 menit saat Persib melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017). Namun cederanya kembali kambuh dan harus digantikan Carlton Cole yang belum terbukti tajam dilini depan.
"Sergio akhirnya menyerah. Dia bilang ke saya mau pergi ke Belanda untuk mencari pengobatan yang terbaik," ujar Djanur setiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (19/6/2017).
Kini Persib hanya memiliki Tantan dan Shohei Matsunaga yang sebenarnya bukanlah seorang striker murni, keduanya akan dipaksakan untuk menempati lini depan Persib dilaga-laga selanjutnya.
"Saya juga belum tahu berapa lama Sergio akan melakukan pengobatan di Belanda. Sementara striker muda Angga Febriyanto terlihat belum siap, apalagi dia juga sempat cedera," jelas Djanur.
Meski demikian, Djanur masih berharap diputaran dua nanti Persib sudah memiliki striker yang siap main.
"Putaran dua masih jauh, tapi saya harap sudah ada striker murni yang siap," harap Djanur.
Seperti diketahui, Sergio Van Dijk cukup lama mengalami cedera, melawan Barito Putera adalah penampilan perdananya meski terkesan dipaksakan karena cederanya belum benar-benar sembuh hingga akhirnya Van Dijk hanya mampu bermain selama 13 menit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel