Selain Lawan Persija, Espanyol juga Hadapi Timnas Indonesia U-19 di GBLA

shares |

Selain Lawan Persija, Espanyol juga Hadapi Timnas Indonesia U-19 di GBLA

Liga1ina.com. Bulan Juli mendatang, klub La Liga Spanyol yakni Espanyol akan berkunjung ke Indonesia. Espanyol akan melakukan dua kali pertandingan di Indonesia yakni melawan Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-19.

Hal inipun disambut gembira oleh pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Pasalnya, pelatih yang sukses memberikan gelar Piala AFF untuk U-19 turut melobi Espanyol agar berkenan menghadapi anak asuhnya. Tentu saja uji coba ini sangat baik bagi Timnas U-19 karena menghadapi lawan jauh berkelas.
"Iya kita yang minta lawan mereka (Espanyol) dan kita bersyukur bisa lawan tim sekelas Espanyol. Ini sesuai dengan harapan kita melawan tim yang kualitasnya di atas kita," tutur Indra Sjafri secara singkat
Kepastian pertandingan ini juga disampaikan oleh Gede Widiade yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Departemen Timnas Indonesia.
"Espanyol akan bermain dua kali. Pada 14 Juli, mereka akan bertemu Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api," ucap Gede.
Espanyol yang sukses mengantongi empat kali juara Copa Del Rey akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 pada 14 Juli di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kemudia tanggal 19 Juli menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi.

Related Posts