Loading...

Sekalipun Kalah Lawan Arema, Stefano Teco Tegaskan Tak Akan Mundur dari Persija

Meski Lawan Arema Kalah, Stefano Teco Tegaskan Tak Akan Mundur dari Persija

Liga1ina.com. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menegaskan dirinya tak akan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persija sekalipun desakan mundur terus didengungkan oleh The Jakmania. Menurutnya, permainan Persija dibawah arahannya sudah sangat baik sehingga tak ada alasan baginya untuk mundur.

Padahal dari sisi statistik Persija masih terseok-seok di Liga 1, dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani, Macan Kemayoran hanya sekali meraih kemenangan, sementara sisanya 3 kali kalah dan 3 kali seri dengan mengantongi 6 poin atau berada diposisi 15 klasemen sementara.

Pelatih asal Brasil tersebut menargetkan kemenangan saat menjamu Arema FC hari Jumat (2/6/2017) di Stadion Patriot, Bekasi. Namun sekalipun dipertandingan tersebut Persija harus kalah, dirinya menegaskan tak akan melepaskan kursi kepelatihannya.
"Pasti saya tidak akan mundur. Tim saya selalu bermain bagus, hanya saja belum meraih kemenangan di kandang. Saya hanya akan mundur jika tim saya bermain buruk dan kalah terus menerus. Kami hanya kalah lawan Madura United di kandang dan di pertandingan lain kami tidak beruntung," ujar Stefano Teco di Bekasi, Kamis (1/6/2017).
Mengenai tuntutan The Jakmania yang menginginkan dirinya mundur, Teco mengaku tak mempermasalahkannya. Baginya Persija sudah bermain sangat baik hanya saja masalahnya hasil maksimal masih belum memihak kepadanya.
"Sebagai pelatih kepala ini biasa saja menurut saya karena memang sudah pasti ada tuntutan untuk menang yang datang dari suporter dan manajemen klub. Ini hanya masalah hasil yang belum datang untuk Persija. Kami ingin menang saat menghadapi Arema dan PS TNI. Dengan enam poin itu kami akan terangkat ke papan atas. Itu yang ada di pikiran saya karena seorang pelatih harus berpikir positif," lanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel