Loading...

Saat Lawan Bali United, Arema FC Sekalian Mau Launching Logo Ulang Tahun ke 30

Saat Lawan Bali United, Arema FC Sekalian Mau Launching Logo Ulang Tahun ke 30

Liga1ina.com. Menghadapi Bali United dipekan kesebelas Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017) menjadi spesial bagi Arema FC. Pasalnya dipertandingan tersebut manajemen sekaligus akan memperkenalkan Logo dan tema ulang tahun ke-30. Meski ulang tahun Arema FC pada 11 Agustus namun prosesi tersebut tetap akan dilangsungkan akhir pekan ini.

Hal ini dikarenakan logo dan tema "kabeh30lo" yang dibaca kabeh bolo alias semua teman sudah beredar, padahal Arema FC belum merilis Logo dan tema ulang tahunnya. Entah siapa yang menciptakan ide tersebut, yang pasti di kalangan suporter Arema FC tema tersebut sudah cukup dikenal.
"Beberapa waktu kemarin ada logo dan tema ulang tahun yang muncul tetapi itu murni kreasi Aremania dan bukan dari manajemen. Kami hargai itu namun manajemen akan mengeluarkan yang resmi saat pertandingan lawan Bali United," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.
Jika berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, Arema FC kerap kali memberikan tema dan logo yang mengandung makna yang dalam. Sebut saja rise to fight pada musim 2012 saat Singo Edan kesulitan dikancah Indonesia Super League (ISL). Kemudian ada together for glory, eksis bersama dan masih banyak lagi yang lainnya.
"Ditunggu saja nanti apa temanya. Intinya kami mohon maaf telah membuat Aremania dan publik Malang penasaran," tambahnya.
Diharapkan dengan tema dan logo Ulang tahun ke 30 Arema FC tersebut mampu meningkatkan semangat para pemain dan menjadi awal kebangkitan Arema FC di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel