Puerto Rico Mulai Panas, Klub Liga 3 Dibantai 6 Gol Tanpa Balas

shares |

Puerto Rico Mulai Panas, Klub Liga 3 Dibantai 6 Gol Tanpa Balas

Liga1ina.com. Hari Sabtu malam (10/6/17), Puerto Rico melakukan laga latihan sekaligus uji coba dengan klub Liga 3 Indonesia yakni Protaba Bantul. Tim yang akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 ini sukses membobol gawang Protaba 6 gol tanpa balas.

Awalnya laga uji coba pemanasan ini akan menghadapi Persiba Bantul, namun sayangnya Persiba Bantul memiliki agenda lain sehingga urung dilakukan.

Dipertandingan yang tertutup dari media ini, tim asuhan Carlos Cantarero menurunkan semua pemainnya. Pada babak pertama, Puerto Rico sukses memasukan empat gol melalui Hatrick Joseph Marrero dan satu gol dari kapten tim, Emmanuel D'Andrea.

Babak kedua, pertandingan memang nampak sangat berat sebelah, Puerto Rico mampu mendikte pertandingan dengan penguasaan bola yang jauh lebih dominan. Giliran D'Andrea dan Jose Rodriguez masing-masing mencetak satu gol sehingga total 6 gol sukses disarangkan Puerto Rico pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Sultan Agung ini.

Hasil ini cukup untuk membuat Puerto Rico panas dan optimis menghadapi laga sesungguhnya melawan Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla. Rencananya pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada hari Selasa malam (13/6/17).

Related Posts