Loading...

PSM Patok Harga Jika Persib dan Persija Minat Wiljan Pluim

PSM Patok Harga Jika Persib dan Persija Minat Wiljan Pluim

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 putaran pertama hampir selesai, artinya bursa transfer kedua akan segera dibuka. Namun saat ini banyak klub peserta Liga 1 sudah ancang-ancang akan merekrut pemain terbarunya. Salah satunya yang makin panas berhembus adalah Persija Jakarta yang meminati gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim.

Apalagi Persija Jakarta sangat berambisi untuk mengembalikan masa kejayaannya. Bursa transfer kedua akan dimaksimalkan dengan baik demi meraih target pencapaian musim ini. Macan Kemayoran juga akan ditinggal oleh tiga pemain utamanya yakni Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, dan Muhammad Hargianto karena harus melakukan persiapan bersama Timnas Indonesia U-22.

Maka dari itu, Persija Jakarta telah memberikan kode-kode pemain mana yang akan direkrut nantinya, nama Wiljan Pluim muncul dan dianggap sebagai sosok tepat untuk memperkuat lini tengah.

Menanggapi keinginan Persija Jakarta yang menginginkan tanda tangan Pluim, CEO Juku Eja –julukan PSM- Munafri Afiruddin angkat bicara. Jika memang tim Ibu Kota menginginkannya asalkan harga yang pantas maka Pluim akan dilepas.
"Jika Pluim diincar Persib atau Persija, itu adalah hal yang wajar. Semua pemain bisa diincar. Namun hak untuk mematok harga atas penjualan pemain tetap berada di tangan saya," tutur Munafri seperti dikutip dari Harian Jawa Pos.
"Kami juga harus membangun suasana tim yang bagus agar ada rasa kekeluargaan. Itu penting untuk menghindari pemain pindah ke klub lain," tambahnya.
Maka sudah pasti, jika Persija Jakarta ataupun Persib Bandung ingin memboyong playmaker asal Belanda tersebut maka harus berani mengeluarkan uang lebih banyak, bisa jadi harganya setara dengan Marquee Player termahal Liga 1 saat ini. Apalagi kualitas Pluim tak diragukan lagi, PSM Makassar memang bertumpu pada Pluim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel