Loading...

PSM Dapat Penalti, Djukanovic: Wasit Rebut Kemenangan Borneo FC

PSM Dapat Penalti, Djukanovic: Wasit Rebut Kemenangan Borneo FC

Liga1ina.com. PSM Makassar memang sukses menaklukan tamunya Borneo FC dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke 11 di Stadion Andi Malttalatta, Mattoangin, Makassar, Senin (19/6).

Namun kemenangan tersebut tak sepenuhnya diterima Borneo FC, pasalnya PSM mampu menang dengan skor tipis 1-0 melalui titik penalti. Reinaldo Elias yang menjadi eksekutor sukses menceploskan gol tunggal untuk keunggulan PSM.

Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic menyayangkan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada PSM, pasalnya kiper Muhammad Ridho dianggap tak melakukan pelanggaran terhadap Rahmat.
“Wasit merebut kemenangan kami,” ujar Djukanovic dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.
Memang sudah tak asing lagi bagi PSM jika selalu diuntungkan wasit saat dikandang, itulah yang menjadi penilaian Djukanoviv yang sudah mengira hal tersebut bakal terjadi.
“Kita ketahui bagaimana kualitas wasit di Indonesia," tegasnya.
Meski mengalami kekalahan, namun Djukanovic tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya yang mampu tampil baik terutama dilini pertahanan.
 “Secara organisasi kita cukup bagus dengan melakukan permainan operan-operan," tandasnya. 
Sebelumnya presiden Borneo FC akan menempatkan tim khusus untuk memantau pertandingan PSM kontra Borneo FC untuk mengantisipasi kemungkinan keputusan wasit merugikan timnya.

Baca: Lawan PSM, Borneo FC Waspadai Faktor Non Teknis, Apa itu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel