Persipura Jayapura ingin Bangkit Dikandang Persela Lamongan

shares |

Persipura Jayapura ingin Bangkit Dikandang Persela Lamongan

Liga1ina.com. Persipura Jayapura meraih hasil buruk pada dua laga terakhir saat melawan PSM Makassar dan Madura United. Buntut dari kekalahan itu adalah mundurnya Liestiadi dari jabatan sebagai pelatih kepala. Meski sedang dalam tren menurun, mereka masih bertahan di posisi enam klasemen sementara Liga 1.

Meski tengah terpuruk, namun semangat untuk bangkit tetap diusung tinggi oleh para skuadnya, salah satunya adalah pemain senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy. Dia percaya saat berlaga di Stadion Surajaya, Rabu (14/6) mendatang, Persipura akan mampu bangkit dan kembali kejalur kemenangan.

Saat ini, tim Mutiara Hitam masih berada di Surabaya sekaligus mempersiapkan diri jelang menghadapi Persela Lamongan. Latihan rutin dilakukan di Stadion Brawijaya komplek Kodam V Brawijaya.
"Persipan tim secara keseluruhan bagus. Kami ingin menebus hasil buruk pada dua pertandingan," tegas Salampessy seusai latihan, Sabtu (10/6) pagi.
Dia menegaskan, Persipura tak akan terus menerus menuai hasil buruk. Lawan Persela Lamongan akan menjadi titik balik kebangkitan Persipura. Laga nanti Tim Mutiara Hitam menargetkan poin penuh.
"Kami para pemain secara motivasi (sedang) tinggi. Target kami adalah ambil poin penuh di Lamongan, atau minimal satu poin," tutup Salampessy.

Related Posts