Loading...

Persija Menang Lagi, Ini Kata Pelatih Teco

Persija Menang Lagi, Ini Kata Pelatih Teco

Liga1ina.com. Lagi, Persija Jakarta meraih kemenangan keempat secara beruntun setelah mengandaskan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (16/6) malam. Kemenangan ini sekaligus menempatkan Persija diposisi 4 klasemen sementara Liga 1.

Selain mencatatkan 4 kemenangan beruntun, Persija Jakarta juga meraih lima cleansheet dari enam pertandingan tak terkalahkan. Kemenangan beruntun diraih atas Arema FC, PS TNI, Perseru Serui dan terakhir Sriwijaya. Hal ini tentu saja membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra senang.
"Kami buat main lawan Sriwijaya kami tidak punya banyak waktu, hanya dua hari, kami buat sistem latihan dan pemain punya semangat tinggi. Kami bisa cetak gol dari menit-menit awal, kami senang sekali bisa menang malam hari ini," ucapnya.
"Kami harusnya menang sejak lawan Mitra (Kukar) dan Bali (United), tapi apa boleh buat kami dapat draw. Kami bicara sama pemain kerja keras bahwa kami harus kerja cepat. Sekarang kami sudah di situasi bagus, sudah di papan atas dan semua senang." tambahnya.
Hasil kemenangan beruntun ini juga membuat posisi pelatih Teco aman dan nyaman di Persija, padahal diawal kompetisi posisinya sempat terancam karena Persija tak pernah menang dan menempati posisi bawah klasemen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel