Persib Kalah Lagi, Tagar #DjanurOut Kuasai Twitter

shares |

Persib Kalah Lagi, Tagar #DjanurOut Kuasai Twitter

Liga1ina.com. Hasil buruk kembali diraih Persib Bandung pada pekan kesembilan Gojek Traveloka Liga 1. Kali ini Persib Bandung harus menerima kekalahan 2-0 oleh Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6).

Pada pertandinga ini, Persib Bandung bertekad meraih kemenangan setelah dipertandingan sebelumnya ditaklukan oleh Bali United. Sayangnya Bhayangkara FC tampil lebih meyakinkan, pertandingan baru berjalan 27 menit, Maung Bandung harus dikejutkan dengan gol cantik yang dilesatkan Paulo Sergio Moreira setelah mendapat umpan matang dari Thiago F Dos Santos.

Maung Bandung berusaha mengejar ketertinggalan, namun sayangnya permainan yang biasa diperagakan sudah tak efektif lagi mengingat lawannya sudah mengetahui strategi yang biasa digunakan Persib. Febri dan Atep dari sisi sayap seolah tak bisa berbuat banyak. Alhasil skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.
Persib Kalah Lagi, Tagar #DjanurOut Kuasai Twitter

Babak kedua, Michael Essien, Tony Sucipto, Matsunaga dan Billy Keraf tak mampu menyamakan kedudukan. Namun kejutan justru terjadi pada menit ke 82 setelah pemain pengganti yakni Ilhamudin Armayin lolos dari perangkap offside dan sukses menceploskan gol keunggulan tuan rumah. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Insiden sempat terjadi saat Ilhamudin menciptakan gol, beberapa suporter masuk kelapangan untuk meluapkan kekecewaan, bahkan flare juga terlihat menyala dengan asap yang cukup tebal sehingga wasit harus menghentikan pertandingan.

Kekecewaan suporter tak hanya menghiasi stadion tempat berlangsungnya pertandinga, kali ini tagar #DjanurOut juga memuncaki lini masa Twitter. Kekecewaan ini nampaknya sudah tak bisa dibendung lagi oleh Bobotoh mengingat tagar yang sama juga pernah bertengger dipapan atas Twitter beberapa waktu kebelakang. Kini pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dalam tekanan.

Related Posts