Persib Bandung Jalin Kerja Sama dengan Klub Jawara Liga Australia

shares |

Persib Bandung Jalin Kerja Sama dengan Klub Jawara Liga Australia

Liga1ina.com. Persib Bandung merintis kerja sama dengan klub Jawara Liga Australia, Adelaide United. Kerja sama ini terjalin atas prakarsa dari pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan pemerintah Australia Selatan. Sebenarnya kerja sama kedua intansi pemerintah tersebut sudah terjalin sejak 3 tahun lalu namun hanya untuk bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya. Sementara untuk bidang olahraga baru terlaksana mulai tahun ini.

Kedua daerah tersebut memperkenalkan klub kebanggaan masing-masing. Jawa Barat tentu saja memiliki Persib Bandung sebagai klub kebanggaan warganya. Sementara Australia Selatan memperkenalkan Adelaide United.

CEO Adelaide United, Grant Mayer sudah bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan pada Selasa (13/06/17) yang dilanjutkan dengan mengunjungi Graha Persib untuk bertemu dengan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim.

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemua tersebut untuk merekatkan hubungan diantara kedua klub.
"Kita lihat perkembangan dan perjalanan ke depan seperti apa, karena kerja sama ini tetap melibatkan pemerintah provinsi Jabar dan Australia Selatan," ujar Zainuri yang dilansir dari laman resmi Persib.
Dari kunjungan tersebut, Persib dan Adelaide merintis kerja sama seperti coaching clinic pemain dan pelatih Persib di Bandung. Selain itu, Persib dan Adelaide pun bakal saling melakukan kunjungan ke Australia dan Bandung.

Related Posts