Persib Bandung Depak Carlton Cole!

shares |

Persib Bandung Depak Carlton Cole!

Liga1ina.com. Persib Bandung akhirnya memastikan akan melepas striker asal Inggris, Carlton Cole. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer tim, Umuh Muchtar saat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (1/6).

Tanda-tanda pelepasan Cole memang sudah terendus sejak lama, puncaknya saat Persib Bandung tandang ke markas Bali United, striker yang pernah memperkuat West Ham United tersebut tak dibawa ke Bali oleh pelatih Djadang Nurdjaman.
"Kami harus ambil langkah secepatnya. Tadi malam saya bicara lama sekali di telepon dengan Pak Glenn (Sugita, direktur utama PT ‎Persib Bandung Bermartabat). Pembicaraannya alot sampai setengah dua pagi," beber Umuh seperti dikutip dari laman Goal.com.
"Kami ‎harus secepatnya mencari pengganti Cole. Mungkin kami mengorbankan banyak uang untuk itu, tapi tak apa-apa," tambahnya lagi.
Meski demikian, Persib tak bisa langsung merekrut pemain baru, pasalnya bursa transfer masih belum dibuka hingga putara pertama Liga 1 berakhir.

Namun disisi lain, Carlton Cole justru tak mengetahui dirinya akan didepak Persib Bandung, bahkan dia merasa heran kenapa manajer Persib Umuh Muchtar mengeluarkan pernyataan seperti itu.

Seperti diketahui, performa Cole memang dianggap masih jauh di bawah ekspektasi. Tapi disisi lain dia juga jarang mendapatkan jam main di Persib Bandung.

Related Posts