Loading...

Persela Tetap Waspada Meski Enam Pemain Sriwijaya FC Absen Karena Cedera

Persela Tetap Waspada Meski Enam Pemain Sriwijaya FC Absen Karena Cedera

Liga1ina.com. Jelang pertandingan pekan kesembilan Gojek Traveloka Liga 1 antara Persela Lamongan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (1/6) malam, Persela nampaknya cukup diuntungkan karena tim tamu tak diperkuat enam pemain utamanya akibat cedera.

Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto ingin anak asuhnya cepat bangkit dari keterpurukan. Pasalnya saat ini Persela Lamongan masih menghuni papan tengah klasemen yakni diposisi 13. Hasil tersebut diraih dari 8 kali pertandingan dengan 3 kemenangan, 4 kekalahan dan 1 hasil seri.

Target Persela saat menjamu Sriwijaya FC adalah kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen.
"Kami harus kembali di jalur kemenangan," ungkap Heri Kiswanto.
Absennya enam pemain utama Sriwijaya FC memang cukup menguntungkan Persela Lamongan. Meskipun begitu, pelatih Heri Kiswanto juga merasa harus lebih fokus membenahi kondisi timnya, terutama di lini belakang yang dinilai masih rentan ditembus tim lawan.
"Konsentrasi lini belakang kita selalu lemah, itu yang akan kami terus perbaiki agar tak ulangi kesalahan," ujar pelatih asal Banda Aceh tersebut.
Heri juga tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap waspada menghadapi Laskar Wong Kito. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung di stasiun TvOne mulai pukul 20:30 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel