Loading...

Pernah Ditolak Persib, Gavin Kwan Berharap Menang Telak Lawan Maung Bandung

Pernah Ditolak Persib, Gavin Kwan Berharap Menang Telak Lawan Maung Bandung

Liga1ina.com. Pertandingan pekan kesebelas Gojek Traveloka Liga 1 Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada hari Minggu (19/6) malam WIB.

Winger Barito Putera, Gavin Kwan Adsit berharap timnya mampu menang telak atas Persib. Dia sangat termotivasi ingin mengalahkan Persib Bandung minimala dengan skor 3-0.
“Minggu ini harus kerja keras lagi, mudah-mudahan tim bisa mendapatkan hasil maksimal. Mudah-mudahan bisa menang dengan skor 3-0,” ujar Gavin dikutip laman Banjarmasin Post.
Seperti diketahui, tahun 2015 lalu Gavin Kwan bersama Ibrahim Conteh pernah mengikuti seleksi Persib. Sayangnya saat itu sepakbola Indonesia sedang tidak kondusif sehingga agen mereka meminta Gavin dan Conteh meninggalkan seleksi.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memang sempat menyesalkan keputusan agen tersebut, namun saat itu Djanur lebih tertarik memilih Conteh dibandingkan dengan Gavin Kwan. Atas dasar itulah, Gavin sangat termotivasi untuk mengalahkan Persib Bandung pada laga lusa nanti.

Selesai menghadapi Puerto Rico, Gavin sudah terlihat bergabung bersama Barito Putera dan melakukan latihan terpisah untuk memulihkan kondisi kebugarannya.
“Saya sudah kembali bergabung tim dan saya sangat ingin main lagi bersama tim untuk menghadapi Persib. Kondisi saya bagus dan fit, jadi sudah siap untuk laga nanti,” tegas Gavin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel