Loading...

Pemain Persib ini Didekati Klub Liga Inggris

Pemain Persib ini Didekati Klub Liga Inggris

Liga1ina.com. Striker Persib Bandung, Carlton Cole dikabarkan tengah kembali dilirik oleh Klub liga Inggris. Hanya saja Cole masih mempertimbangkan apakah akan menerima tawaran tersebut atau tidak.

Pasalnya dia juga tak yakin apakah nantinya di klub yang bermain di Divisi Championship (kompetisi kasta kedua di Liga Inggris) tersebut akan memainkannya di setiap pertandingan atau tidak.
 "Saya tahu ada tim di Inggris yang membutuhkan pertolongan juga. Saya telah didekati, tapi saya bertanya pada diri sendiri apakah saya benar-benar ingin melakukannya atau saya ingin menikmati perjalanan saya di Indonesia. Jadi saya sedang mempertimbangkan pro dan kontranya," ucap Cole, seperti dikutip Sky Sports.
Namun dia menjamin klub tersebut jika jadi mengontraknya maka dia akan menjadi aset berharga bagi tim.
"Saya juga membawa hal-hal lain dalam mentoring para pemain muda," tambahnya.
Disisi lain, Carlton Cole sangat bersemangat untuk meningkatkan performanya agar bisa membuktikan kualitasnya dihadapan pelatih Persib Bandung dan Bobotoh.

Seperti diketahui, Cole yang dikontrak Maung Bandung dengan kisaran harga Rp.4 Miliar tapi masih belum mampu memberikan kontribusi positif bagi tim. Sepanjang Liga 1 hingga pekan ke-11 Cole hanya bermain selama 4 pertndingan dan itupun statusnya sebagai pemain pengganti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel