Loading...

Pemain Andalannya Diculik Luis Milla, Ini Kata Indra Sjafri

Pemain Andalannya Diculik Luis Milla, Ini Kata Indra Sjafri

Liga1ina.com. PSSI merilis 26 pemain dalam skuad Timnas Indonesia U-22 yang akan melaksanakan pemusatan latihan di Bali pada 30 Juni hingga 10 Juli mendatang. Secara mengejutkan, satu pemain Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri yakni Egy Maulana Vikri turut dipanggil Luis Milla kedalam skuadnya.

Pelatih Indra Sjafri menyambut baik direkrutnya Vikri ke skuad Timnas Indonesia U-22, menurutnya ini adalah kesempatan baik bagi Vikri untuk belajar lebih banyak lagi dari Milla serta pemain berpengalaman seperti Evan Dimas dan Ezra Wallian.

Baca: Mengejutkan! Pemain Timnas U-19 ini Dipanggil Luis Milla Bersama 25 Lainnya Untuk TC Timnas U-22 di Bali
"Bismillah. Jangan pernah puas belajar. Dia juga harus cepat adaptasi dengan likungan baru," ujar Indra seperti dikutip dari Juara.net.
Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri tampil sangat baik bersama Timnas Indonesia U-19 di turnamen Toulon Cup 2017 Prancis, meski Indonesia gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan namun Vikri sukses memperoleh penghargaan individu bergengsi yakni Jouer Revelation Trophee alias pemain yang berpengaruh di tim. Ini adalah gelar yang sama seperti yang diterima Cristian Ronaldo dan Zinedie Zidane dimasa lampau.

Kita lihat saja, apakah Vikri mampu menyisihkan pemain lainnya yang lebih senior di skuad Garuda Muda U-22?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel