Pelatih Persib Bandung Nyatakan Mundur

shares |

Pelatih Persib Bandung Nyatakan Mundur

Liga1ina.com. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyatakan mundur dari kursi kepelatihan Maung Bandung. Hal itu diungkapkan oleh Manajer Persib Umuh Mucthar beberapa waktu lalu.

Niatan mundur tersebut diungkapkan Djanur usai Persib dikalahkan Bhayangkara FC 2-0 di Stadion Patriot, Bekasi pada pekan kesembilan Gojek Traveloka Liga 1 kemarin. Umuh Muchtar yang memiliki kedekatan dengan Djanur cukup terpukul dengan keinginan Djanur tersebut.
"Sedih sekali harus seperti ini," kata Umuh seperti dikutip dari laman resmi klub.
Apalagi Djanur mengutarakan keinginannya tersebut dihadapan seluruh pemain serta direksi Persib Bandung. Menanggapi hal ini, Umuh masih belum bisa memutuskan nasib pelatih yang sukses mempersembahkan gelar tertinggi Liga Super Indonesia dan Piala Presiden.

Menurut Umuh, Djanur sudah sangat berjasa bagi Persib yang merupakan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Mengenai nasibnya di Persib Umuh menyerahkannya kepada manajemen.
"Tapi, apapun keputusan manajemen harus bilang langsung ke Djadjang jangan melalui saya," tutupnya.
Desakan Djanur untuk mundur memang mengaung dari beberapa pekan kebelakang, puncaknya saat Persib Bandung kalah dari Bhayangkara FC. Total selama 4 pertandingan Persib tak pernah menang. Bonotoh menuntut Djanur untuk segera mundur.

Related Posts