Pelatih Baru Persipura Jayapura Asal Belanda?

shares |

Pelatih Baru Persipura Jayapura Asal Belanda?

Liga1ina.com. Persipura Jayapura memang bisa dikatakan tanpa pelatih kepala. Liestiadi memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Mutiara Hitam setelah timnya menelan dua kekalahan beruntun oleh PSM Makassar dan Madura United. Alhasil saat ini Boaz Solossa diasuh oleh pelatih sementara Alan Haviludin.

Meski berstatus pelatih sementara, namun Alan sukses menorehkan kemenangan penting perdananya melawan Persela Lamongan dengan skor 1-0 di Stadion Surajaya, Lamongan. Satu-satunya gol dicetak oleh Addison Alves di menit ke-66.

Terlepas dari kesuksesan Alan di Persipura, ternyata manajemen telah mempersiapkan pelatih baru. Pelatih asing yang akan meneruskan kesuksesan pelatih asing sebelumnya yakni Jacksen F Tiago dan Alfredo Angel Vera. Kabarnya kali ini sang allenatore berasal dari negeri kincir air dan sudah berada di Jakarta pada Minggu (11/6).
"Negoisasi sudah dilakukan, namun belum diketahui siapa nama dan sejauh mana rekam jejaknya," kata Benhur Tommy Mano yang juga Wali Kota Jayapura, dalam keterangan persnya di sela-sela buka puasa bersama dengan wartawan di Jayapura.
"Mudah mudahan ke depan setelah terjadi pembenahan, Persipura akan kembali tampil maksimal," tambahnya lagi.

Related Posts