Pelatih Arema Heran Sama Persija Jakarta yang Terpuruk Dipapan Bawah Klasemen

shares |

Pelatih Arema Heran Sama Persija Jakarta yang Terpuruk Dipapan Bawah Klasemen

Liga1ina.com. Jelang pertandingan Persija Jakarta menghadapi Arema FC dipekan kesembilan Gojek Traveloka Liga 1, Jumat (2/6) malam, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengungkapkan keheranannya kenapa Persija bisa tercecer dipapan bawah klasemen.

Padahal Persija Jakarta dihuni oleh materi pemain yang berkualitas baik lokal maupun pemain luarnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta masih berkutat dipapan bawah klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 6 poin dari tujuh pertandingan dan menempatkannya diposisi 15 klasemen atau satu strip diatas Zona Degradasi.

Macan Kemayoran memang terseok-seok di Liga 1 kali ini, dalam 6 pertandingan terakhir, Bambang Pamungkas cs bahkan tak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Meski Persija sedang dalam krisis, Aji Santoso tetap menginginkan anak asuhnya waspada dengan kebangkitan tim Macan Kemayoran. Pasalnya pertandingan nanti bisa disebut Big Match dan berpotensi akan menyulitkan Arema FC. Apalagi The Jakmania dipastikan akan memenuhi tribun suporter.
”Lawan Persija tidak akan mudah. Persija secara kualitas pemain bagus. Saya juga tidak tahu kenapa mereka tercecer di papan bawah,” ucap Aji.
Pertandingan ini akan dimulai pukul 20:30 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung di stasius tvOne.

Related Posts