Loading...

Misi Ganda Madura United Lawan Persipura Jayapura

 Misi Ganda Madura United Lawan Persipura Jayapura

Liga1ina.com. Pekan kesepuluh Gojek Traveloka Liga 1, Madura United berambisi menaklukan Persipura Jayapura di stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Rabu (7/6/2017).

Selain memenangkan laga panas nanti, Laskar Sape Kerrab juga ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan melebihi saat TSC lalu hingga 10 kali pertandingan diputaran pertama.
“Jadi tidak ada alasan untuk tidak mempersiapkan pertandingan untuk satu tujuan. Harus menang. Bagi Madura United, tujuh pertandingan belum kalah masih jauh jika dibandingkan tahun lalu yang pernah 10 kali tidak pernah kalah," kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United, seperti dikutip dari maduraunitedfc.com.
Selain fisik dan strategi yang harus disiapkan dengan matang, skuad Madura United juga harus mau bekerja keras demi meredam permainan Boaz Solossa dkk.
"Persipura memiliki nama besar dan juga pemain yang sering menyulitkan di manapun mereka bermain. Jadi kami maksimalkan kesiapan fisik, mental dan kekompakan," imbuhnya.
Dua pemain utama Madura United dipastikan absen dilaga nanti, mereka adalah Fachrudin W. Aryanto absen karena membela Timnas Indonesia, sementara Slamet Nurcahyo absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara Persipura Jayapura sedang dalam kondisi tak mengenakan, pasalnya dilaga kesembilan tim Mutiara Hitam harus menelan kekalahan telak 1-5 oleh tuan rumah PSM Makassar. Pelatih Liestiadi menekankan anak asuhnya untuk tak mengulangi kesalahan seperti dipertandingan sebelumnya. Laga melawan Madura United ibarat pertandingan final yang harus dilalui dengan sungguh-sungguh.
"Pertandingan melawan Madura United adalah prestise. Kami datang ke kandang mereka bukan untuk jalan-jalan, tetapi meraih poin," katanya.
Saat ini baik Madura United dan Persipura sama-sama mengantongi 16 poin dengan posisi klasemen masing-masing ketiga dan kelima.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel