Milomir Seslija: Manchester United dan Barcelona Pun Tak Boleh Menang Di Parikesit

shares |

Milomir Seslija: Manchester United dan Barcelona Pun Tak Boleh Menang Di Parikesit

Liga1ina.com. Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengingatkan bahwa Stadion Parikesit sebagai kadang Persiba saat ini harus tetap angker bagi tim tamu manapun termasuk Bhayangkara FC yang akan menjadi lawannya pada hari Senin (19/6) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-11.

Milo tak perduli siapapun lawannya yang dihadapi, bermain dihadapan ribuan suporternya merupakan kesempatan emas untuk meraih hasil maksimal.
“Walaupun Barcelona, Manchester United datang ke sini, tidak akan ada kesempatan mengalahkan kami. Ini kandang kami, kami berharap dukungan penonton. Kami akan melakukan sama seperti melawan Borneo FC,” ujar Milo.
Dibandingkan memikirkan Bhayangkara FC yang akan menjadi lawannya tersebut tengah dalam tren positif, Milo lebih fokus mempersiapkan tim. Meski begitu, Milo juga berhasrat memutus pencapaian positif lawannya.
“Saya tidak berpikir tentang itu, kami pikirkan persiapan tim kami saja. Ini akan menjadi gim yang menarik. Mereka punya statistik bagus, mereka punya pemain asing dan lokal yang bagus. Justru record baik mereka harus kita pecahkan,” ucap Milo.
“Tapi kami pikirkan yang terbaik untuk tim. Penampilan kami terus membaik, tapi memang hasilnya tidak baik. Kadang-kadang ada hari buruk. Tapi kami harus tampil all out, tidak boleh takut dengan tim manapun. Kami akan berusaha keras tetap cerdas, mencoba untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan.” tambahnya.
Milo juga mempersiapkan lini belakang agar lebih kokoh lagi, pasalnya Persiba selama ini sudah kebobolan 17 gol dari 10 pertandingan.
“Dalam sepak bola hal yang kecil harus diperhatikan agar tidak ada lagi terjadi kesalahan. Kami selalu belajar man to man marking lawan untuk mengurangi terjadinya gol, dan pemain pun harus siap-siap membantu lini belakang,” ucap Milo.
“Dirkir adalah pemain bagus, dan kami akan sedikit memberikan latihan untuk meningkatkan performa setiap pemain. Tak ada alasan untuk melakukan hal yang terbaik.” pungkasnya.

Related Posts