Loading...

Meski Penuh Tekanan, Persib Bandung akan Tampil Lepas Lawan Persiba

Meski Penuh Tekanan, Persib Bandung akan Tampil Lepas Lawan Persiba

Liga1ina.com. Performa Persib Bandung dikompetisi Gojek Traveloka Liga 1 masih jauh dari harapan. Hingga pekan kesempuluh, Persib Bandung tercecer diposisi 14 klasemen sementara. Dari 9 kali pertandingan, Persib hanya meraih 3 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang dan 2 kekalahan.

Tekanan Maung Bandung semakin kuat ketika dipertandingan terakhir dikalahkan oleh Bhayangkara FC dihadapan ribuan suporternya. Tak pelak, Bobotoh sebaga suporter terbesar Persib menuntut segera ada perubahan. Bahkan kursi pelatih Djadang Nurdjaman sempat kosong beberapa saat karena pelatih mengundurkan diri.

Laga selanjutnya menghadapi Persiba Balikpapan pada hari Minggu (11/6/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi kesempatan bagi Persib untuk bangkit. Kemenangan dianggap akan merubah situasi persib menjadi lebih baik.
"Semenjak pulang dari Bekasi ada waktu persiapan empat hari. Kami persiapkan semaksimal mungkin apa yang akan ditampilkan melawan Persiba nanti, mudah-mudahan hasilnya maksimal." ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.
"Kalau hal di luar teknis saya percaya pemain bersikap profesional. Wajar ada tekanan manusiawi, tapi Insya Allah beban itu kami pikul sama-sama biar ringan dan tampil lepas," tambahnya.
Namun dipertandingan nanti, pemain muda andalan Persib seperti Gian Zola dan Febri Hariyadi dipastikan absen karena harus membela Timnas Indonesia U-22 dalam persiapan menghadapi Puerto Rico. Herrie mengatakan sudah mempersiapkan strategi baru serta pemain yang akan diturunkan.
"Masih ada satu hari untuk menentukan siapa yang main, semua memiliki kesempatan yang sama," katanya mengakhiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel