Loading...

Mengejutkan! Pemain Timnas U-19 ini Dipanggil Luis Milla Bersama 25 Lainnya Untuk TC Timnas U-22 di Bali

Mengejutkan! Pemain Timnas U-19 ini Dipanggil Luis Milla Bersama 26 Lainnya Untuk TC Timnas U-22 di Bali

Liga1ina.com. PSSI akhirnya merilis 26 pemain yang akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali dibawah asuhan Luis Milla sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U-22. Menariknya terselip nama-nama baru didalam skuad Garuda Muda kali ini.

Seperti dikatakan Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan, ke-26 pemain tersebut akan melakukan TC di Bali pada 30 Juni hingga 10 Juli mendatang. Nama Ezra Wallian masuk dalam daftar pemain yang dipanggil. Namun ada kejutan yang tak terduga, satu pemain Timnas Indonesia U-19 yakni Egy Maulana Vikri juga turut dipanggil Luis Milla.

Meski Vikri gagal memberikan Trophy untuk Timnas Indonesia U-19 pada turnamen Toulon Cup 2017 di Prancis beberapa waktu lalu, namun penampilannya sangat menjanjikan, bahkan dia mendapatkan penghargaan Jouer Revelation Trophee alias pemain yang berpengaruh di tim. Ini adalah gelar yang sama seperti yang diterima Cristian Ronaldo dan Zinedie Zidane dimasa lampau. Gelar ini memang khusus diberikan kepada satu pemain setiap tahunnya pada turnamen tersebut.

Nama Evan Dimas, Hansamu Yama, dan Putu Gede juga turut disertakan didalamnya, padahal kita tahu ketiga pemain ini absen saat Timnas Indonesia U-22 menghadapi Kamboja dan Puerto Rico.

Berikut daftar 26 pemain yang dipanggil untuk TC Bali:

Kiper : 
Kurniawan Kartika Ajie
Mohammad Dicky
Satria Tama

Belakang: 
Ryuji Utomo
Putu Gede
Gavin Kwan
Andy Setyo
Hansamu Yama
Bagas Adi
Ricky Fajrin
Rezaldi Hehanusa
Osvaldo Haay.

Tengah: 
Febri Hariyadi
Miftahul Hamdi
Egy Maulana Vikri
M. Hargianto
Evan Dimas
Gian Zola
Asnawi Bahar
Hanif Sjahbandi
Septian David Maulana
Saddil Ramdani.

Depan: 
Ezra Walian
Ahmad Nur Hardianto
Marinus Mariyanto Manewar
Yabes Roni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel