Loading...

Mantap! Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen di Vietnam Setelah Kalahkan Cina Taipei 11-0

Mantap! Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen di Vietnam Setelah Kalahkan Cina Taipei 11-0

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-16 sukses mengalahkan Cina Taipei dengan skor telak 11-0 dalam turnamen Internasional bertajuk Tien Phong Plastic Cup2017 di Vietnam. Dilaga pamungkas tersebut Indonesia tampil agresif dari menit awal pertandingan.

Kemenangan dengan skor telak tersebut mengukuhkan Indonesia menjadi juara dalam turnamen tersebut setelah tak bisa dikejar selisih gol dari Vietnam.

Baca: Laga Pamungkas! Timnas Indonesia U-16 Bantai Cina Taipei dengan Skor 11-0

Indonesia tampil agresif dari menit-menit awal pertandingan, tercatat 4 gol berhasil disarangkan dibabak pertama melalui kaki Hamsah Lestaluhu (10'), Rendy Juliansyah (26', 37',44').

Babak kedua Timnas Indonesia U-16 yang diasuh Fachri Husaini tak mengendurkan serangan, alhasil tujuh gol berhasil disarangkan melalui kaki Hamsah Lestaluhu (55'),Rendy Juliansyah (56', 57',78'),Amirudin Bagus (70',86'),Brylian Aldama (87').

Selain mengukuhkan sebagai juara, gelar perorangan juga diraih oleh Indonesia, Rendy Juliansyah berhasil menyabet Top Skorer diturnamen tersebut, kemudian pemain terbaik diraih oleh Hamsah Lestaluhu juga penghargaan sebagai tim fair play.

Ini adalah Trophy pertama Timnas Indonesia U-16 diajang Internasional dan menjadi modal berharga untuk menatap Piala AFF dan Piala AFC. Selamat untuk Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel