Manajemen Ungkap Nasib Peter Odemwingie di Madura United

shares |

Manajemen Ungkap Nasib Peter Odemwingie di Madura United

Liga1ina.com. Rasanya pemain berstatus Marquee Player tersukses ditanah air adalah Peter Odemwingie yang membela Madura United. Eks striker Stoke City ini tampil impresif dengan hampir menciptakan gol dari setiap pertandingan. Saat ini, Peter menempati Top Skorer sementara Liga 1 dengan torehan 9 gol.

Paling baru, pemain berusia 35 tahun ini sukses mencetak Hatrick pada saat melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6). Dipertandingan tersebut, Madura United sukses meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 dan menempati pemuncak klasemen sementara.

Alhasil, manajemen tak ingin kehilangan Peter Odemwingie yang langsung diganjar perpanjangan kontrak meski pertandingan Liga 1 baru menginjak 11 pekan.
"Penampilan apik termasuk hattrick kemarin semakin mempertebal keyakinan kami untuk memperpanjang kontrak. Sudah ada kesepakatan lisan dengan Peter untuk jadi bagian tim ini sampai tahun depan. Ini menandakan kami puas dengan performa dia,'' ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro seperti dikutip dari Bola.com, Rabu (14/6).
Nilai kontrak Peter Odemwingie bersama Madura United saat ini berkisar diharga Rp.3 Miliar, dengan penampilan menjanjikan bersama Laskar Sape Kerrab memungkinkan ada penambahan nilai kontrak perpanjangan. Hal itu juga diungkapkan oleh Haruna, meski sudah ada kesepakatan lisan namun nilai perpanjangan kontrak masih dibicarakan.
"Untuk nominal masih dalam proses. Namun secara lisan sudah ada kesepakatan untuk bekerja sama dan Peter Odemwingie akan jadi bagian tim kami musim depan," pungkasnya.

Related Posts