Loading...

Lima Pemain Persija Absesn Jelang Lawan Perseru Serui

Lima Pemain Persija Absesn Jelang Lawan Perseru Serui

Liga1ina.com. Persija Jakarta akan menjadi tamu di Stadion Patriot, Bekasi saat melawan Perseru Serui pada Selasa, (13/06/17). Meski berstatus sebagai tamu, Persija akan diuntungkan karena dipastikan ribuan The Jakmania akan hadir memberikan dukungan. Namun disisi lain, Tim Macan Kemayoran dirugikan dengan absennya lima pemain pilarnya.

Berbagai alasan membuat kelimanya tak bisa memperkuat Persija dipertandingan tersebut. Diantaranya adalah Rezaldi Hehanusa, Muhammad Hargianto, dan Rohit Chand karena harus membela Timnas masing-masing. Sementara dua lagi yakni Luiz Carlos Junior yang absen karena akumulasi kartu dan Rudi Widodo yang masih dalam tahap penyembuhan cedera.
“Kita tidak bisa mainkan lima pemain. Rezaldi, Hargianto, dan Rohit membela Timnas. Sedangkan Rudi sakit dan Junior sedang dalam masa hukuman kartu,” papar pelatih Stefano Cugurra Teco kepada wartawan, Sabtu, (10/06/17).
Meski banyak yang absen, namun pelatih Teco mengaku tak mempermasalahkannya. Pasalnya dia lebih memperhatikan pemain yang siap untuk tampil.
“Meski mereka tidak bisa bermain, saya punya beberapa pemain bagus. Seperti lawan PS TNI beberapa waktu yang lalu, pemain cadangan bermain bagus. Kita harus lihat dalam latihan terakhir siapa yang akan bermain,” imbuhnya.
Sementara absennya Luiz Junior memang cukup disayangkan Teco, pasalnya pemain asing tersebut sangat dibutuhkan untuk dilini depan. Namun kali ini, dia akan menurunkan Bambang Pamungkas sebagai pengganti yang menurutnya kualitasnya sama baiknya.
“Sangat rugi Junior tidak bisa main, apalagi dia pemain asing. Biasanya, dia bisa saya mainkan dari awal maupun bangku cadangan,” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel