Lawan PS TNI, Arema FC Kemungkinan tak Diperkuat Pino dan Esteban

shares |

Lawan PS TNI, Arema FC Kemungkinan tak Diperkuat Pino dan Esteban

Liga1ina.com. Bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (3/7), Arema FC kemungkinan tak diperkuat kekuatan penuh. Selain Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi yang harus mengikuti TC Timnas U-22 di Bali, dua pemain asingnya yakni Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino kemungkinan besar juga akan absen.

Menurut Pelatih Arema FC, Aji Santoso, kedua pemain asingnya masih belum pulih 100 persen dari cederanya.
"Hingga saat ini mereka masih latihan terpisah. Sulit untuk bisa 100 persen saat melawan PS TNI," kata Aji.
Sementara itu, Esteban Viscara masih ada peluang untuk main sekalipun ditempatkan dibangku cadangan. Apalagi Esteban sangat termotivasi bermain di Bogor mengingat beberapa tahun lalu menikah dengan wanita Indonesia asal Bogor. Tentu saja Esteban ingin tampil dihadapan keluarga besarnya, hanya saja jika belum siap, Aji Santoso akan menggantinya dengan pemain lainnya.

Meski tak diperkuat kedua pemain asingnya tersebut, Arema FC cukup optimis menghadapi PS TNI. Kondisi ini memang pernah dialami Singo Edan saat menjamu Bali United. Peran Esteban dan Pino digantikan oleh Dendi Santoso dan Adam Alis, sementara striker memasang Cristian Gonzales yang sukses mencetak dua gol kemenangan Arema FC. Kali ini, Arema akan tampil dikandang lawan sehingga dukungan Aremania akan minim.
"Kami akan coba untuk meraih hasil bagus di luar kandang. Tapi, memang kendalanya tetap pada komposisi pemain yang belum lengkap," keluh Aji.

Related Posts