Loading...

Laga Perdana Eks Werder Bremen saat Madura United Jamu Persegres

Laga Perdana Eks Werder Bremen saat Madura United Jamu Persegres

Liga1ina.com. Pertandingan perdana Pekan kesembilan Gojek Traveloka Liga 1 kali ini juga akan menjadi debut perdana eks pemain Werder Bremen untuk Madura United saat menjamu Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (1/6).

Boubacar Sanogo dipastikan akan menjadi tumpuan lini depan Madura United mengingat Peter Odemwingie harus absen karena akumulasi kartu. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Gomes de Oliviera beberapa waktu lalu.
"Kita akan mainkan Sanogo. Semoga dia bisa menampilkan performa terbaik bagi tim ini," jelas Gomes
Madura United akan memainkan tiga penyerang sekaligus yang diisi oleh Boubacar Sanogo, Greg Nwokolo ataupun Engelberd Sani. Tentu saja ini akan sangat berbahaya bagi kubu Persegres.
"Ini pertandingan kandang, jadi target harus menang. Saya yakin dengan tim ini, dan yang paling penting adalah bisa mencetak gol," lanjutnya.
Selaon Peter Odemwingie yang tak bisa tampil, Asep Berlian juga dipastikan tak bisa bermain karena masalah yang sama. Namun hal ini bukanlah masalah mengingat Madura United memiliki stok pemain tengah melimpah, apalagi saat ini Dane Milovanovic sudah bisa bermain untuk memberikan umpan-umpan matang ke Sanogo atau Greg.
"Saya yakin pemain yang dipilih nanti akan memberikan yang terbaik bagi tim," ungkapnya.
Menjamu Gresik United memang menjadi kesempatan besar bagi MU untuk menembus tiga besar klasemen. Jika berhasil meraup tiga angka, Laskar Sapeh Kerrab bakal menempel ketat PSM Makassar dan Persipura yang berada di papan atas klasemen sementara. Sayangnya pertandingan Madura United melawan Persegres Gresik United yang digelar malam nanti pukul 20:30 WIB tak bisa anda saksikan di layar TV. Namun kami akan update terus informasinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel