Klub Liga 1 ini Rela Nungguin Lilipaly Hingga 2019

shares |

Klub Liga 1 ini Rela Nungguin Lilipaly Hingga 2019

Liga1ina.com. Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly tak diragukan lagi memiliki kualitas diatas rata-rata. Bahkan dia menjadi pemain kunci untuk klub yang dibelanya saat ini yakni Cambuur DC yang bermain di berkompetisi Eerste Divisie, Belanda.

Lilipaly mengaku dirinya meski bermain di Belanda, namun keinginannya cukup kuat yakni ingin pensiun di kompetisi sepakbola Indonesia. Salah satu klub Liga 1 yang serius berminat menggunakan jasanya adalah Bali United.

Bahkan Pemilik Bali United Pieter Tanuri mengatakan dirinya pernah melakukan negosiasi dengan pihak klub Cambuur FC, sayangnya nilai transfer yang terlalu tinggi membuat Bali urung merekrut Lilipaly.
"Kami siap sekali untuk menampung Lilipaly jika mau kembali berkarier di Indonesia. Gaji yang diinginkan masih masuk akal. Tapi, harga transfernya kemahalan dan kami tidak sanggup," kata Pieter seperti dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (21/6/2017).
Meski demikian, jika gagal saat ini mendatangkan Lilipaly, Bali United rela menunggu hingga pemain 27 tahun tersebut berstatus bebas transfer, artinya Bali United harus menunggu hingga Januari 2019 disaat masa kontraknya habis. Itupun jika Camburr FC tak memperpanjang kontrak Stefano.
"Kami sudah cukup puas dengan komposisi lini tengah yang ada dan belum berencana mengubahnya. Untuk Lilipaly, kami masih minat. Tapi, tunggu status bebas transfer," tutur Pieter.
Stefano mengaku dirinya tertarik dengan Bali United karena berada ditempat yang memiliki keindahan alam yang sangat menawan.

Related Posts